Saterdag 09 Maart 2013

berita bola

 
Scolari Sarankan Neymar Bertahan di Santos sampai 2014
Wednesday, 06 March 2013 23:23
FOTO:Getty Images/Mike HewittBeritabola.com Sao Paulo - Neymar mendapatkan saran dari pelatihnya di timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari. Dia diminta untuk tetap di klubnya sekarang dan tidak hijrah ke Eropa sampai perhelatan Piala Dunia 2014.
Read more...
 
'Ibrahimovic Cemburu pada Pastore'
Wednesday, 06 March 2013 10:40
FOTO:AFP/Josep LagoBeritabola.com Paris - Javier Pastore sempat diharapkan menjadi ruh permainan Paris St Germain. Namun, di musim ini penampilannya dinilai tak maksimal, yang disebabkan "kecemburuan" Zlatan Ibrahimovic.
Read more...
 
Jelang PSG vs Valencia - Menanti Comeback Beckham di Liga Champions
Wednesday, 06 March 2013 04:48
FOTO:(AFP/Franck Fife)Beritabola.com Paris - Ada satu pemain yang ditunggu aksinya dari laga Paris Saint-Germain kontra Valencia di Liga Champions. Publik menunggu kembalinya David Beckham ke kompetisi tertinggi antarklub di Eropa itu.
Read more...
 
Kaka Kembali Masuk Skuat Brasil
Tuesday, 05 March 2013 23:42
FOTO:Sports Illustrated/Getty Images/Carlos M. SaavedraBeritabola.com Sao Paulo - Kaka masuk ke skuat Brasil yang dipersiapkan untuk laga persahabatan melawan Italia dan Rusia. Sementara itu, Ronaldinho ditinggalkan oleh pelatih Luiz Felipe Scolari.
Read more...
 
Barca Bukan Lagi Tim Terbaik Dunia versi IFFHS
Tuesday, 05 March 2013 06:31
FOTO:Getty Images/Jasper JuinenBeritabola.com Barcelona - Selama dua tahun Barcelona menduduki posisi teratas rangking IFFHS. Tapi untuk pertama kalinya terjadi di musim ini, Los Cules turun jauh dari takhtanya dan posisinya saat ini digantikan Chelsea.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking